Selasa, 15 Desember 2009

Salam pembuka setelah lama tak berjumpa wkwk

Ass. Wr. Wb
hello semuaaaa! Wkwk udah lama gak buka blog gue gue tuh sempet dapet trouble lupa email gt deh -,-
okey gue punya cerita pembuka setelah lama tak berjumpa hehe. Gini ya, tadi gue lagi otpan ama echa terus dia lg sendirian gt diluar dia parno sendiri ginilah kira2 dialognya
gue : cha udah dulu yaa udah lama nih
echa : ah bentar dulu
nunggu berapa menit
gue : udah beloom? Lama dah
echa : bentar bentar
guekan sambil nonton, terus ada iklan ada lumba lumbanya gt kan daripada nelfon diem gt ngabis2in pulsa gue ngomong gini : ih cha ada lumba lumbaaaa
echa : (jerit2 gak jelas gt)
gue : knp lo? Gue kan cuma ngomong ada lumba lum..
Echa : aaaa (belum selesai ngomong udah dipotong ceka) gue takut huhu nangis nih gue
gue : yaampun segitu parnonya ampe takut ama lumba lumba haha (ngakak gue)
echa : iya gini nih kalo gue lg parno ah bentar dulu MAMA MAMA (teriak teriak manggil mamanya gitu)
hahaha setelah sejenak die ngobrol ama nyokapnya kita udahan deh. Sekianlah cerita saya Wass. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar