Jumat, 08 Januari 2010

kesalahan

halo udah lama ya gue gak nulis blog wkwk, abis gue bingung mau nulis apa hehe.ini aja gue buka blog susah banget error mulu. kenapa ya ? hem
oke kembali ke permasalahan, jadi gini tadi malem gue kan ol msn nah biasanya gue ol pake nimbuzz tuh. jadi kalo gue nulis pm disana suka ada di twitter gue juga. jadi gini masalahnya gue tuh bales balesan pm sama dela. trus gue mikir kalo pm gue ketera di twitter trus orang liat orang itu mikirnya ini orang ngetweet buat siapa sih jadi gue ngerasa malu juga wakakak kejauhan banget ya mikirnya gue haha. gue tuh kalo mikir suka ke tinggian truas kalo mikir suka mengada ada gitu. hahaha maklumin ya. ah lanjut, trus gue akhirnya nulis di pm @deloy padahal si dela itu gak punya twitter loh gue asal tulis aja @deloy biar gak mengheran herankan orang lain (kegeeran banget sih gue orang juga gak bakal heran sama lo kok cha cekaceka). eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh si chaca ngechat gue blg ginini ih g itu gue c itu
chaca

c : " echaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
g: " iye"
c: " apaan tuh maksu pm lu ?"
g: " haha gue lagi bales balesan pm sama dela"
c: " kok @deloy ?"
g: " soalnya kalo pm yang gue tulis tuh biasanya ketera juga di twitter gue. yaudah gue iseng aja @deloy"
c: "oooooooh"
g: " emang kenapa ?"
c: "tadi gue liat di twitter yang kaya lo tulis di pm pm lo"
g: terus ?"
c : kan ada @deloy kirain gue tuh si dela punya twitter. eh pas gue buka ada twitter yang namanya deloy jugaaaaaaaaaaaaaaa
g: " HAH ? SERIUS LO ?
c; serius guaaaa

akhirnya gue buka twitter kan. trus gue cari @deloy eh ternyata ada. gue berharap yang tadi gue tulis @deloy tuh gak kekirim ke ia amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. waaaaaaaaaaaaaaah kesalahan coba gue udah tau dari lama kalo ada yang twitternya @deloy pasti gue gak bakal nulis @deloy tuhuhuhu parah bgt. gak lagi deh (yaiyalah udah tau juga) wakakak.

ehmm udah dulu ya ceritanya sampai disini dulu wakakakk ntar kalo ada cerita lagi gue pasti cerita kok hehe


posting : echa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar