Jumat, 15 Januari 2010

Curcoool

Gue mau curcol yaaa gue lg bete bgt nih ama org hem. Jadi gini, gue punya temen sebut sajalah dia bacin. Bacin itu hasil karya temen2 gue mereka jg sebel ama dia. Bacin itu singkatan dari babi cina tp gue lebih seneng babi made in cina. Hem lanjut, gue kesel ama dia krn kalian tau kenapa? DIA ITU NGEKSIS MULU HOBINYA, GAULNYA SELANGIT WOOH MUNTAH GUE, SOK IKUT CAMPUR GITU, DAN LO TAU DIA cuma main ama kita2 krn katanya dia mau mata2in gt loooh gaul bgt ya caranya. Hellooooooow sok detektif amat lo mata2in. Emang apa manfaatnya sih? SIRIK HAH? Gak guna bgt cara lo ha ha. Emang ya jin epret bgt mau lg lo dijadiin kacung kasian gue ama lo. Bisa bgt lo baik didepan kita2 taunyaaaaaa ohtidak. Muka dua banget ya lalala najis lo ih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar