Senin, 19 April 2010

gaje zzz


halo lg pengen ngepost tp gaktau mau cerita apa hehe. cerita kelas ajadeh yaaa
gue kepisah di 8.1 ama temen2 gue yang lain. lia ama cica ada di 8.4 reghina di 8.5 ninis ama echa di 8.2 huhu coba gue ama egi sekelas bisa pas tuh dua2. waktu egi udah hampir masuk kelas gue sayangnyaaaaaaa tuh dia udah dimasukin di 8.5 dan gakbisa buat dipindah lagi. gue dikelas sering cengo sendirian walopun gak jarang juga sering bercanda2 gt ama cinta dan fitra tapi. setiap istirahat pasti gue langsung cabut ke 8.2 karena temen2 gue ya disitu. terus entar cica ama lia juga suka dateng gitu ngumpul, pokoknya kalo disekolah tuh yang seru ya pas istirahat,sebelum masuk sama pas pulang. itu waktu gue ngumpul ama temen2 wkwkwk
hem cuma sekarang kita jarang bgt buat ngumpul lagi terutama egi. dia sibuk gt di kelasnya. gue kangen banget ngumpul gue huahuhuahuhauha. setiap ada rencana mau ngumpul selalu gakjadi atau pasti ada yg gakbisa dan cuma ber4 gt mulu. padahal udah dibicarain mateng mateng tetep aja -_- hhhh berharap bgt bisa ngumpul lagi ini lagi direncanain buat ngumpul doain jadi yaaaaaaa
<3 <3 <3 <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar