Sabtu, 02 Mei 2009

gelo

hei gue daisy nih. kemarin, gue, echa, chaca abis ambil raport ke rmh gue. nah kita kan main-main dulu tuh di sekolah trs makan abis itu langsung ke rumah gue. pas perjalan ke rumah gue, ada mobil platnya 'AB' si chaca ngmng "eh kita lagi di jogja nih... ada mobil plat ab soalnya hehe" kita ketawa-tawa sampe rumah gue. di rumah gue kita ngobrol-ngobrol sambil bercanda terus. mentang-mentang chaca punya hp baru kali, pas gue dikamar mandi tuh ank ber2 nungguin di deket kamar mandi. gue gak curiga karena kalo gue lagi dikamar mandi pasti temen-temen gue disitu. pas gue keluar kamar mandi gue DIFOTO!mana pas gue lagi retseleting celana! gak keliatan sih... untung. hehehe pas udh jam 12 kita bertiga kan mau les kita berangkat deh ke tempat les.. pas dijalan ada plat mobil 'D' si chaca ngomong sambil nunjuk ke mobilnya "eh td kita di jojga sekarang di bandung nih. hahahahaha". pas kita jalan di deket mobilnya ternyata TUH MOBIL NYALA!!! udh gitu di dalemnya ada yang punya. mampus aja gue panik gue ngmng ke chaca" cha, ngapain nunjuk-nunjuk? hahahahahahaha parah banget, buang muka aja" si chaca cuma ketawa-tawa.
pas les sampe mau pulang, si chaca masih melakukan hal-hal aneh yang berakibat agak fatal buat kita-kita.. hehe..
chaca gokil dah. gak tau malu!! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar