Jumat, 01 Mei 2009

hari yang sangat MENYEBALKANNNN...

Hei gue daisy. Hari ini bener-bener hari sial buat gue. bayangin aja, hari ini udah gak keitung deh gue kesiksa. kayak pembokat yang dizolimi oleh majikan (lebay)...
pertama, gue kejedot tembok kalo yang ini emang salah gue sih, terus gue ketiban 2 orang klo gk salah chaca dan ECHA, terus kaki gue kejepit pintu karena via, pokoknya banyak lagi gue lupa, bisa ngerasain kan sakitnya minta ampun. mana sekelas disuruh bersihin kelas, gue sih gak kerja.. hahahaha abis ada yg ngerecokin kapan selese kalo kayak gitu? cape sendiri...
seneng sih hari ini cuma belajar pembukuan dan ulangan mid test gue(baru tau pembukuan ama bahasa inggris doang sih)gak remed. tapi cuma itu keberuntungan gue...
Karena pas gue pulang ada kejadian buruk lagi, ADA ANJING GEDE!!!! emang ada pemiliknya tapi pemiliknya aja ikutan keseret anjingya. Gila gue,lia,tari,rina,febi,ama tri panik banget. Untung gak disamperin ama tuh anjing.
hufh parah. Baru ngalamin gue kayak gini. PERTAMA KALI!!
ah pokoknya hari ini hari yang sangat menyebalkan, melelahkan, dan SIAL bagi gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar