Selasa, 19 Mei 2009

Ke DUFAN

Kemarin gue,daisy,lia,ninis dan chica pergi ke dufan. Gue ceritain deh, nih ceritanya..
Cerita berawal dari ngumpul di mcd. waktu gue nyampe di sana yg baru dateng tuh baru NINIS ! padahal janjiannya jam set.10 dan waktu sudah menunjukkan 09.45.
Sesudah ngumpul kita langsung berangkat ke dufan naik mobil gue. huahaha sesampai di sana, kita langsung beli tiket. sebelum masuk, kita foto foto dulu sambil nunggu chica dan nyokap gue yg lagi ke kamar mandi.
Ini yg kita tunggu tunggu "MASUK DUFAN" dufan im comming.
pertama masuk dufan kita naik ALAP-ALAP (jetcoster gitu). jiah seru deh, gue samping daisy gitu. si daisy heboh bgt deh ! habis itu si chica dan ninis naik TORNADO. Amit amit deh gue naik gituan, langsung muntah gue. tapi,, mereka berdua seturun dari tornado "MUKA MEREKA TUH BIASA AJA" katanya "biasa aja tuh". gue aja ngeliatnya udah ngeri, hii.
Sehabis itu kita ke ISTANA BONEKA. Hahaha (kaya anak kecil deh). waktu ngantri, belakang kita tuh anak alay trus nyolek nyolek daisy gitu. huaa JIJIK bgt deh. sehabis itu gue ma chica nunggu si DAISY,LIA,NINIS NAIK POCI POCI. mana naiknya 2KALI lagi. Huft sabar echa.. Habis itu gue ma yg laen mau naik NIAGARA. Tapi udah ngantri lama lama, EH NIAGARANYA SEDANG ADA PERMASALAHAN. najis bgt kan ! habis itu kita masuk RUMAH MIRING. sumpah serem bgt deh !! Habis itu kita ke EKSTRIM LOG. simolatornya keren abis deh, gak nyesel udh ngantri panjang panjang ! Next kita mau naik HALILINTAR, tapi pada gak mau ! yaudah gak jadi deh. Next gue ma ninis naik ONTANG ANTING. ah yg laen pada gak mau yaudah gue berdua aja. padahal seru loh ! wakakak. Trus gue naik RAJAWALI, huaa awalnya gue ga mau. kata daisy sih seru dan gak pusing soalnya dia tadi naik duluan ma lia. huft turun turun dari itu gue lgsg "puyeng". duh gak lagi deh ! Terakhir kita naik BIANGLALA. huaa serem deh, mana gue pusing lagi. tadinya mau naik ARUM JERAM tapi PENUH !
Cuma gitu doang sih ke dufannya. Tapi seru loh ! It's unforgettable moment deh ! huahaha

Pencerita : echaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar