Sabtu, 02 Mei 2009

rapot bayangan

Sekarang gue (echa) yg bercerita,jiaah.
Huft gila hari ini gue ada pembagian rapot bayangan di sekolah. Hiks nilai gue jeblok (ga banget banget sih,ada yg ga remed juga),ya lebih menurun gitu. Ih gue sebel banget. Gue jadi rada males sekolah. Gila gue stres bgt. BISA GAK SIH TUH NILAI GUE SULAP ? pokoknya nyebelin bgt. Emang rada lumayan sih. Tapi gue sebel bgt !! Mana besok mulai belajar sperti biasa lagi ! Siap siap remed deh gue ! Ya memang ini hanya rapot bayangan,gue bakal berusaha lebih baik deh. Hehe
Eh btw gue ngomongnya SEBEL BANGET mulu ya ? Hahaha maklumin ya, gue lagi stres ya jadi kaya gitu. Hahaha itungin aja tuh ada berapa gue ngomog kaya gitu (itu juga kalo lo mau). Tapi ga penting juga ya. Aduh gue kok ga jelas gini ?! Maklumin ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar