Minggu, 17 Mei 2009

terkabul

gue lupa kejadian ini tanggal berapa. pokoknya waktu itu gue abis latihan padus. jadi, waktu pelajaran keberapa gitu anak padus tuh dipanggil ke ruang musik taunya pas gue dateng disuruh latihan buat bikin profil sekolah gitu (mampus aja gue kaget langsung dadigdug derrrrr).
abis latihan, disuruh balik keatas kan lagi pelajaran matematika yang digurui oleh bu maria di kelas gue tuh. karena bu maria terkenal galak, gue, echa, chaca(anggota padus. hahahaha norak gue)agak ngeri keatas. karena pas tadi kita turun tuh kita gak pamit ya gimana mau pamit kalo gurunya gak ada? akhirnya diperjalanan gue ama echa sibuk cari alasn kalo ditanyain dan dimarahin ama bu maria. pas di tangga gue ngomong gini "mudaha-mudahan aja bu maria lagi diluar kelas deh kan..." pas gitu tiba-tiba jengjengjeng bu maria nongol masih ngomong(dengan volume agak dikecilkan) smbil salim "sering tuh keluar kelas" untung dia gak nyadar gue dari kelas 7.4 gak famous sih gue. sampe diatas gue ama echa ketawa-tawa aja echa ngomong " baru aja lo ngomong des. hahahahahaha" "iya, langsung dikabuli. doa gue bener-bener manjur" sampe kelas gue ketawa-tawa ama echa karena kebetulan itu pelajaran terakhir gue ama echa langsung beres-beres tas aje...
hehehe harap maklum kalo cerita ini agak gaje

pencerita : daisy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar