Jumat, 08 Mei 2009

Makan makan

hai gue echa. kemaren gue makan makan karna ultah egi. Huaa seru bgt deh. Gue makan di WS deket pondok gitu. Tadinya gue ga boleh ma nyokap gue karna kejauhan. Tapi gue tuh maksa,jadi boleh deh (parah bgt yak) wakakak. Kita (gue,lia,ninis,daisy,chica,egi) kesana naik mobil daisy. Pas di jalan kita bercanda bercanda gitu, seru deh pokoknya !! Eh pas masuk WS kita kaya org linglung wakakak, mana masih pake seragam lagi.. Jiaaah yg plg nyebelin mas mas di sana tuh genit dan caper bgt, hiii males deh gue. Katanya mas masnya ada yg naksir egi loh.. Wakakak tuh genit bgt kan !
Mas masnya tuh bilang gini ma egi : " aduh cantik bgt sih. Ada berapa org nih ? Duh kok ga di jawab ? Sombong bener jadi org cantik ! "
Jiaaah mampus aja lo,emg enak di diemin ?! Lagian emg ga bisa ngitung ada berapa org ? Cuma dikit kok. Dasar aneh.
Trus katanya ada yg ngedip ngedip gitu ma lia, hii. Tapi sudah lah what ever ! Kita ga peduli ma org yg kaya gitu. Trus kita juga foto foto loh... yang bikin gue ga enak, pas kita foto foto di liatin sama mas masnya again. Males bgt kan, tapi kita bodo amet apa kata mereka. Enjoy aja lagii.. Hahaha lagian gitu aja kok repot ?!
Huaaa tapi kebersamaan itu berakhir sampai jam set.7, sedih deh gue. Yaaa itu juga udh lumayan lama sih. Semoga kebersamaan kaya kemaren bisa terjadi lagi. Amiinn
Oia gue pulangnya naik angkot bareng lia, daisy, chica dan egi. Tapi egi berhenti duluan. trus kita berhenti di kodam gitu. Oia kalo ninis, dia naik angkotnya beda sama kita jadi ga bareng deh, hehe. Hiks gue mau naik ojek dari kodam tapi ojeknya kosong. Tapi gue yg dibantu ma lia dan daisy, ga nyerah buat nyari. Eh ketemu juga satu, ojek langganan lia loh, wakakak. Udah deh gue pulang ke rumah. Hahaha
(oia maklumin ya kalo rada kurang jelas ni cerita )

Oia gue nulis ini hari ini karna kemaren gue nyampe rumah malem. Jadi gue males deh, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar