Kamis, 21 Mei 2009

manusia agak aneh..

sebenernya gue gak aneh cuma ya gitu deehhhhh... hahahahaha
jd gini kemaren malem kan gue lagi nempel-nempelin apa gitu gue gak tau namanya terus belepotan gitu mainnya. nah kan gue sambil makan tuh gue kalo makan biasanya jilat jari gue kalo makannya pake tangan ato tangannya kena makanannya. tangan gue kan kena makanannya, tapi yang sebelah kanan gue ngelemnya pake tangan kiri. terus biasa tangan gue, gue jilat. ehhh tapi gue salah jilat. gue malah jilat tangan kiri gue yang banyak lemnya!!! gue kaget... untung gak pait tapi itu kan beracun.. ih pengalaman pertama gue nih jilat lem. huahahahhahahahaha

terus kk gue. orangnya agak koslet seperti kloset... huhahahahahahahaha parah bet gue. sorry yak oom! huahahahaha
jadi gini, tadi tuh dia lagi mandi gue dikamar lagi main eh tiba-tiba kk gue dateng sambil ngomong bego bego gitu... nih dialognya deh

d : gue
a : kk gue

a : " des, hp mama yg merah ada gak?"
d : " gak ada mang kenapa? (gue gak nyadar padahal yang dimaksud hp yang lagi gue pake)"
a : "aduh bego banget gue(sambil gaya paniknya yang susah dijelasin pokoknya)"
d : " mang kenapa? "
a : "aduh bego banget gue (ngomong gt lagi... ett dah)"
d : " mang kenapa sih??(dengan rasa penasaran yang tinggi"
a : " hp gue kecemplung di kloset!!"
d : dengan rasa iba sambil ketawa dalam hati... buakakakakakaka. "kok bisa? hahahaha b*g*(akhirnya bisa keluar juga ketawa gue ama kata yang kasar itu)"
a : "aduh. tadi tuh gue lagi mandi. hpnya gue bawa, karena takut ada temen gue yang nelfon. hp gue tuh diatas baju pas gue angkat bajunya eh gue lupa ada hpnya masuk kloset deh (bajunya ditaro diatas kloset"
d : " hahahahaha lagian knp gak digantung aja. taro di kantong celananya..."

gak ditanggepin malah sibuk nyari hp nganggur.. hasilnya nihil! iyalah orang hp nganggur yang biasa nganggur itu gue pake.. hahahahahaha dodol. kejadian yang sangat lucu! ciri-ciri kk gue ganti hp nih... ah gue juga mau ah nyemplungin hp ke kloset biar ganti hp.. hahahahahahaha tapi gue gak mau sedodol kk gue... buakakakakakaka parah bet guee

pencerita : daisy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar