Kamis, 14 Mei 2009

tanggal 12 dan tanggal 13

tanggal 12 : gue lupa detailnya tapi pokoknya waktu sebelum pelajaran olahraga lia tuh ngajak gue ke kamar mandi bukannya ke kamar mandi malah di depan kelas orang ngeliatin orang yang ada dibawah. gue lupa tuh kalo tadinya mau ke kamar mandi lupa sama sekali. terus udah deh tuh kita olahraga. olahraganya kan main bulu tangkis dan saat itu gak ada gurunya jadi main acak dan gak jelas gitu. karena gue gak bisa main bulu tangkis akhirnya gue cuma bisa duduk di pinggir lapangan ngeliatin yang bisa main bulu tangkis dan sedang beraksi di tengah lapangan. gue ngeliatnya ngiler pengen main tapi gak bisa. akhinya gue coba tuh, beberapa kali sangat memalukan tapi terakhir kali gue langsung kayak atlet bulu tangkis.... hahahaha pokoknya gitu deh. sedih main cuma bentar karena udah bel. abis ganti baju, gue ngeliat kayak kertas gitu di kolong, gue iseng ambil biasanya kan punya kakak kelas entah kertas ulangan atau apa. taunya itu amplop. gue liat. taunya itu buat gue, tulisannya tuh jelek terus alay gitu karena pake sayang-sayang gitu.. geli deh bacanya. gue penasaran banget tuh ada kado juga. tadinya gue udah kira echa ama temen-temen tapi tampang mereka tampang cengo kayak biasa jadi gue gak ngira mereka. pas gue buka kadonya ternyata itu beneran dari mereka... teus yang nulis suratnya ternyata juga echa.gue juga tadinya udah nyangka karena angka 2 itu echa banget. tapi ternyata mereka jago akting. mana mereka sempet ngeledekin gue. parah. haha. gue penasaran abis dan gak percaya kalo itu dari mereka. makasih teman-teman...

tanggal 13 : gue juga lupa detailnya pokoknya hari itu gue gak belajar sama sekali karena sekolah lagi biki profil sekolah gituu. kelas gue juga kayak dibikin profil gitu ceritanya lagi belajar kocak dehh... semua eksul kayak bikin demo gitu. tapi agak ngebosenin jadi gue, echa, ama chica foto-foto. kan pulang cepet, pas pulang ketemu kak rafa. eh kak rafa ama ecaha mainke rumah gue. seru. asik banget. ngobrol, bercanda, foto, jajan segala macem deh. sampe akhirnya udah sore dan mereka pulang. pengen deh kayak gitu lagii....


pencerita : daisy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar