Rabu, 06 Mei 2009

ultah reghina...

hari ini reghina ultah. terus tadi tuh gue,echa,lia,ninis,ama chica ngerjain reghina. jd kita tuh berantem gt akting 3 lawan 3(jago dah akting-akting kita,reghina gak nyadar kita kerjain... wakakakakak). jd ada yg bela lia ada jg yang bela reghina(ceritanya yang awal ribut reghina ama lia tp kita ikut-ikutan pokoknya bikin reghina merasa bersalah deh karena awalnya dari dia)kocak banget deh. gue nahan ketawa, kan ceritanya gue ama chica ngebela reghina di belakang reghina kita ketawa-tawa. mana dari kejauhan gue juga liat lia lagi ketawa ngakak ditutupin pake buku. untung aja reghina gak liat dan gak ngeh kita lagi kerjain. huaa seru deh. pas terakhir reghina minta maaf, lia gak tahan kali langsung ketawa gitu. reghina kayak bingung ngeliat lia ketawa-tawa, gue ngomong aja "HAPPY BIRTHDAY GI..." reghina langsung nangis... katanya kita semua kurang ajar(ihhh kn kita perhatian kok malah dikatain. hehe) dan berhasil ngerjain dia. tapi belom slese, ini nih tanpa perjanjian, chica ngomong "tapi kadonya nyusul ya gi, lg bokek nih". terus kita semua juga iya-iya aja. pas istirahat, lia, echa,ama chica jajan nah gue mancing eghi nemenin ke kamar mandi sedangkan si ninis naro kado-kado dari kita di kolong mejanya. tadinya kita pengen tuh reghina tau ada kado pas pulang, cuma reghina ngeh ada kado dari kita pas pelajaran pak tomi yaudah deh. tapi pertamanya dia masih bingung itu kado nya siapa masalahnya kita tadi bilang gak punya kado buat dia. kita kerjain lagi. eh akhirnya kita kasih tau aja. pas pulang sekolah reghina buka kado dari kita. katanya dia suka sama semua kado yang dari kita. baguslah. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar