Rabu, 17 Juni 2009

....

Gue gak tau mesti ngasih judul ni blog apa. udahalah langsung to the point aja...
jadi gini, kemaren gue ikut jemput nyokap pulang kantor karena males banget dirumah. di jalan bercanda gt lah terus nyokap gue ngajak makan mie ayam dimana gitu akhirnya makan disitu. abis makan, gue cegukan tterus ya gitu susah banget diilangin tuh cegukan. gue udah nambah 1 teh botol tetep gak berguna juga. pokoknya tahan napas, dikagetin udah dilakuin juga tapi tetep gak berhasil. yaudah tandanya gue mesti sabar ampe rumah karena jurus ampuh biar ilang tuh cegukan mesti minun air putih di rumah. sementara itu perjalanan masih jauuuuuhhhh banget terus gue masih dengan cegukan yang gak berenti-berenti. pas daerah kalimalang gitu kk gue kayak nyium bau gosong gitu terus gue ikut-ikutan nyium eh akhirny semua nyium. karena ngeri, akhirnya mobilnya dipinggirin, terus diperiksa. pas diperiksa katanya di mesin gak kenapa-kenpa, supir gue curiga kalo itu asep ada di bawah dasbornya gitu karena pas diliat dari kap ada asep dari arah situ... gue takut banget tapi ya diberani-beraniin aja. akhirnya yaudah tuh karena gak tau mesti apa kita jalan lagi aja. nah penderitaan gue bertambah yaitu kebelet pipis. gile udah cegukan kebelt pipis pula. mana dijalan tuh banyak polisi tidur terus kk gue dengan jailnya buat gue ampe kebelet...
akhirnya pas sampe depan rumah gue ancang-ancang langsung ngibrit. tapi ternyata gue keilangan jam gue. gue cari di kursinya, dimana-mana deh eh gak ada. pas gue lagi nyari di kantong yang belakang kursi gitu kk gue ngomong " itu apa.." gue tanya" mana?" kk gue ngomong lg "itu ditangan lo" " oia" dengan begonya itu jam ada di tangan gue. sambil tersipu malu(cuih) gue langsung ngibrit ke wc. setelah lega, ternyata nyokap gue ngajak ke mini market karena nyokap gue lupa beli sesuatu. yo wis saya temenin. sampe sana nyokap gue beli ini dan itu lancar tanpa hambatan. pas bayar pun lancar tanpa hambatan. pas nyokap gue ngangkat belanjaanya, eh taunya nyenggol apaan tau dengan refleks gue nahan pake kaki gue. gaya gue tuh udah kayak orang lagi mau silat gitu. oarang tuh ngeliatin gue gimana gituu. bener-bener deh kemaren nambah lagi hari yang tak terlupakan oleh kuuuu(lebay).
sudah sampai disini dulu cerita saya apabila ada salah-salah kata mohon dimaafkan wassalam (hehehehehehe)

pencerita : daisy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar