Selasa, 23 Juni 2009

today is freaky day!!! (halah)

Sumpah bego banget hari ini (gk juga sih). Tadi pagi, lia nelpon gue bilang anak kls ama kls 8 tuh masuk pagi jam 8. sedangkan lia nlponnya jam 9 kuang otomatis udah telat. jadi kita berniat gak masuk tapi lia masih berusaha nyari informasi tapi tetep kita berniat gak masuk(hehehe). pas jam setengah 11an lia nelfon dalam keadaan panik katanya L : LIA, D : GUE

D : " halo"
L : "halo. des, kita masuk des. buat remed"
D: " hah kpn? skrg?"
L : " iyaa. gue remed. kita masuk sekarang kayak biasa. ternyata kita gak masuk pagi"
D: " gue remed gak?"
L:" gak tau, jadinya gimana? ikut gue gak?"
D:" ikutlah. tapi gue belum mandi"
L:" yaudah cepet mandi"
D:" yaudah deh. daaaa" shit dalam hati

gue mandi bebek, mandi secepat kilat taunya pas di sekolah cuma suruh ngerjain 20 soal abis itu gak ngapain-ngapain.. arghhhhhhh!!!!
tapi akhirnya gue yaudah saya maafkan dan gue niatnya langsung pulang ama lia karena bosen di sekolah. tapi pas lagi di jalan gue iseng ngomong ke warnet yok eh lia nya langsung mau yaudah kita ke warnet. jalan noh ke warnet yang ad di depan naga. ck. pas pulang naik angkot abis itu jalann.
dirumah, kk gue yang namanya krishna kan ultah nah gue ama kk gue yang namanya adhi berniat nyeplokin telor tapi ya gitu deh kk gue. akhirnya kk gue yang adhi mancing keluar kamar ngajak main badminton. eh akhirya kita malah main. terus pas jam 5 gue kedalem bentar ngangkat telpon dari echa terus ngambil telor. sampe luar ternyata udah pada slese. gue jalan senyum-senyum, pas gue nepok punggungnya pake telor malagh gak pecaa!! kk gue malah ketawa-tawa yaa gue ikutan karena malu jugaaa...
terus gue masih berusaha dengan nyiram dan akhirnya kena walopun cuma dikit(huh gak bakat gue-_-) abis itu gue langsung ke dalem karena capek banget. taunya kk gue yang adhi berhasil nyeplokin pake telor! shit againn -_-
yaaa abis itu gue langsung mandi dan siap-siap ngaji dehhhhhh . (heheheheheheh tobat woii kayak gue)


pencerita : Daisyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar