Selasa, 09 Juni 2009

freaky day!!!

hari ini bener-bener menyenangkan (gk jg sih...)
karena gk tau knp... heheheehehe
okeh serius... ehem bismilah (lebay gue keluar)
singkatnya, tadi tuh pas istirahat gue ke kantin bareng ninis ama chaca. gue tadinya cuma iseng pengen kebawah tp akhirnya gue beli minum juga sedangkan ninis ama chaca beli makan, jadi mesti makan dibawah dan gak boleh keatas(katanya gak boleh bawa makan keatas gitu dehhhh)... yang lain asik makan gue asik minum ultra. setelah gue slese, mereka belum slese tuh iseng-iseng kotaknya gue mainin terus, kotaknya tuh gue teken. gue kra kan udah abis eh taunya masih keluar. tadinya keluarnya cuma dikit. terus gue pencet lagi. muka, baju, tangan gue kesemprot. tapi gue belom kapok juga, gue pencet lagi tapi sekarang diatas meja. eh keluar banyak bgt (rugi gue -_-) jadi kayak kalimalang gitu cuma bedanya yg ini cuma dikit dan kecil. gue mainin tuh kali jd mirip anak autis gituu.... terus kita foto-foto dengan gaya yang aneh dan cukup autis....
ternyata udah bel, jadi kita keatas sambil ketawa-tawa gaje gitu. sampe diatas gue ama ninis ke WC. di perjalanan, gue iseng dorong ninis eh taunya kena anak laki-laki yang kita berdua gak kenal. ninis marah-marah gitu tapi ketawa jg. hahahahaha maap ye niss..
abis dari WC kita langsung ke kelas, ternyata ada lia, chaca ama chica duduk di depan kelas. gue ama ninis nimbrung. kita ketawa, ngobrol sambil dengerin lagu. padahal belom bel ganti pelajaran tuh (mau tua kita bisa duduk di depan kelas? karena tadi pelajaran bahasa inggris ke lab gitu terus ada 2 bagian. nah kita bagian pertama) eh bu Masni udah masuk. kita kaget. tapi anehnya masih santai duduk di depan kelas. buakakakakakakakakak
terus, pas bu masni udah keluar kita bercanda-canda. kebetulan tadi gue abis bikin video ceritanya ester jd romy rafael ngehipnotis gue...
karena itu, kita jd berlanjut mulai bercanda ampe foto-foto. fotonya pun bervariasi ada yg jaim ada jg yg aneh bin ajaib. gue ama ester berdandan ala orang cupa! sumpah aneh bgt itu... mana katanya pada mau masukin fb lagi. hadohhhhhhh.
parah deh pokoknya. bener-bener culunnn...
yang gue males esok hari!!!!! sibuk besok gue!! huh (hahahaha sok bgt. tp emang bener)

pencerita : daisy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar