Senin, 08 Juni 2009

today again

huaaaaaaaaa hari ini tuh hari ribet deh!
diawali dgn pagi yang sangat menjekelkan,rumah gue tuh JAM 3 MATI LAMPUU !! trus gue kebangun dan bisa tidur lagii jam set.4. eeeeeeeeeeeh gue jam se.8 dibangunin ma nyokap buset dah disuruh les, yah oke deh. setelah gue mandi gue iseng ngeroll rambut soalnya rambut gue berantakan. nah ini yang paling nyebelin pas rollnya mau di buka ehh nyangkut dan gak bisa di lepas (tapi cuma satu oang sih roll yang gak bisa dibuka). gila gue panik abis mana gue udh dijemput lagi tuh rambut hampir aja gue gunting!! soalya gue belom pake sepatu ma atur buku. akhirnya gue make sepatu dan ollnya dibukain ma pembokat gue walaupun menghabiskan waktu yang ada lama sih. yang peting bisa dibuka deh !!
sehabis gue les gue kesekolah mau ngerjain pr IPA. nah gue liat pr egi. hahaha parah bgt yah gue, ah yang penting selesai deh.
nah pas bell sekolah bunyi gue dan teman teman langsung ke kelas nah pas pelajaran pertama gurunya gak masuk nah gue,daisy,lia,egi dan ninis cerita tentang hantu gitu (anjrit parasaan gue jadi gak enak nginget yang tadi).gilaaaaaaaa gue yang mulai duluan gue yang nangis sendiri buset dah. FORGET IT !! hahaha kita tuh teriak teriak di kelas kaya org apaan tau soalnya tuh ninis suka ngagetin gitu parah bgt deh.tapi seruuuuuuuuuuuu hahahahahaha. sehabis cerita seram padda makan gitu eeeeeeeh pak kamal masuk trus marah gitu hahaha untung gue gak ikut makan.
pas pelajaran terakhir (pelajaran pkn) gue harusnya remed ulangan kemarin tapi setelah gue cek kembali ada penyalahan nilai jai akhirnya gue gak ikut remed deh, hehe.
pulang pulang gue nunggu ade gue mandi soalnya gue gak berani mandi di atas sendiri garagara cerita seram tadi huaaaaaaaa nyebelin !!! ampun deh gue yang mulai cerita duluan gue eh gue yang ikut iikutan parno,hiks.

pesan : kalo lo penakut, jgn coba coba sok berani cerita seram !
hahaha

pencerita : echa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar