Jumat, 26 Juni 2009

MURID KELAS 7.4 TERCINTAA

huaa kemaren pembagian raport gue naek kelas dan tandanya gue bakal pisah ama anak 7.4. sedih deh, karena ini kelas bersejarah....

ketua kelas : Fandi, dia ini menurut gue agak rese walopun kadang dia jg nyadar buktinya dia minta maap ke semua ama bikn catatan di fb tentang kelas kita ini. dia sering dikatain jeber karena bibirnya yg kagak nahan (hahahaha maap ye ndi)
wakilnya : Mila, dia ini orangnya pendiem dan gue gak terlalu deket ama dia. yang pasti gue ama temen-temen sering godain dia gituu
mpk kelas kita : Ester, dia jg sering jd provokator kelas. orangnya lucu, pinter dan dia seneng bgt malakin gue (huh mentang-mentang mpk)
bendaharanya :
- Bonnie, ah dia mah kagak pernah nagihin uang kas dan jadinya sekarang ada permasalahan dengan uang kas
- Zahra, ini orang imut banget sampe dipanggil bebi. dia jg gk pernah nagihin uang kas tapi karn dia gak tau. dia tuh sebenernya bukan bendahara tadinya tapi ditunjuk ama walas kita buat gantiin ester yang jadi mpk nah si bebi bingun dah noh (sbar ya beb)
seksi kebersihan :
- Ratna, dia ini orang yang paling apa ya emm bisa dibilang paling kerja diantara yang lain. setiap piket dia marahin ya gak piket dan tentunya dia juga kerja dong. orangnya baik sering manggil gue bebek
- Elsa dia oangnya juga baik pake kerudung tapi nekat, katanya ntr kelas 8 mau di buka kerudungnya... (busetttt parah ni orang. ck)
- Faras gue gak nyangka dia bakal jadi seksi kebersihan orangnya begitu sih( gak tau begitu gimana maksud gue. huahahahahaha)
- Ucha lahir di jepang buset mantep banget huahahahaha. dia sering banget diledekin (sabar cha, okeh?)
- Ibnu ni orang nyebelin!! huaaaaa seneng ke kamar mandi rombongan
- Via baik kok orangnya diasering banget diomelin pak kamal guru tik
- Titha pinter baik orangnya
- Acil serng telat masuk ke kelas nekat banget
skretarisnya :
- Reghina dia modis, baik, cantik duduk disebelah lia. mereka bf. temenan dan sekelas dari tk!
- Lakshmita baik dan pintar agak pendiem sih orangnya
ni dia murid budimannya :
- Lia wah orangnya kocak duduk di depan gue, dia yang jadi temen pulang pergi ke sekolah
- Evan gue gak tau tentang dia jadi sori
- Basya wanita berkaca mata huahahahahahahahahahaha
- Chaca baik dan pinter udah pernah foto ama RAN!!!
- Cintya baik tapi omongannya tajem banget setajem silet (huahahahah)
- Daisy huaa orangnya baik, lucu (hahahahahahahahaha pd bet gue) hehehe bercanda gue mah terserah kata orang aja dah
- Diah ni org baik bangt seru!!!
- Chica orangnya baik dia duduk paling depan ama via
- Hawari menurut gue ketawanya dia yang paling kocak
- Mayang kknya juragan pulsa. huahaha gue seing beli pulsa ke dia dan ngutang. hehehehehe
- Kartika gue ama temen-temen bilang mirip miss universe gayanya huahahahahahahahahahahahaha (maap ye gue sering ngatain lo)
- Ninis pinter bgt!!!! baik pulaa
- Ian pinter jugaaaa agak pendiem tapi kadang juga sableng
- Fitra alim banget pernah lagi pelajaran tk dia malah baca alquran. ck
- kiwok ah nyebelin juga nih anak
- Echa dia mah soulmate gue. gue berharap gak pisah kelas ama dia. dia yg punya blog ini juga lho
- Rian gue gak tau juga tentang dia. tapi kayaknya pinter
- Noval kayaknya soulmatenya Fitra dah
- Khalila gaull
- Wahyu osis yang songong
- Yunita emaknya jago masak dia jualan nasi goreng dll
- Bayu anak baru rese baru masuk kelas udah selangit gayanyaa
- Bimo anak baru juga di kelas gue, tapi dia itu temen sd gue. songong juga anaknya
- Hisfan anak baru jufa dan songong juga. ck

itu dia teman-temen gue. gue berharap banget bisa sekelas lagi ama kalian (walopun gak mgkn semua). maapin gue yaa kalo gue salah. sedih deh bakal pisah walopun kalian rese ato songong tapi kelas kita seru banget huaaaa GOOD BYE 7.4 TERCINTAA

penulis yang ampe pegel nulisnya : DAISY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar