Senin, 22 Juni 2009

caaaaabuuuuuuuuuuut

sebenarnya sih bukan cabut tapi lebih tepatnya males sekolah. jadi awalnya gue mau sekolah tapi tenyata nyampe sono tuh ternyata katanya libuuuuuuuuuur. gila lo bayangin dong sekesel apa gue nyampe sana. padahal hari jumat tuh ada penguman katanya hari ini masuk sekolah seperti biasa.brrrrrrrrrrrrrrrrrrrttt....... pengumuman apa tuh. nah gue akhirnya ketemu lia,daisy,ninis sama chaca. nah kita tuh berunding mau kemana dari pada di rumah gak ngapa2in. nih perundingannya (alah lebay) L lia D daisy E gue C chaca N ninis
L: " gila tau gak sih lo? tadi gue lagi jalan trus ada pengumuman katanya kelas 8 ma7 libur. gilaaaaaaaaa nyebelin banget!!"
D: " iya gila yuh" ( kalo gak salah)
C: "iya padahal gue tai baru turun dari jemputan, baru beberapa langkah ada pengumuman. sumpah tai banget tuh ( jangan meniru kata2 ya)
E: "trus kita kemana dong?"
L: " yaudah kita ke kabul aja yuk gue laper"
trus gue lupa apa lagi. pokoknya ujung ujungnya jadinya ke 03. trus pas disana kita berunding lagi nih
C: " nonton yuk !"
L: "ah elo mah nonton mulu. gue lagi bokek nih gue juga males"
N: "gapapa ntar gue pinjemin deh"
D: "tapi kan kita pake baju seragam"
E: "yaudah kita kepondok aja, kepondok boleh kok pake seragam"
D: "oh yaudah kalo kaya gitu, pake mobil gue aja ya"

nah habis itu kita kerumah daisy. nyampe di umah daisy gue izin ma nyokap gue. awalnya sih gak boleh tapi ujung2nya boleh kok, haha.
nyampe di pondok ternyata disana tiketnya udah pada abis. nah habis kita akhirnya pergi lagi ke mega bekasi. nah kita tuh kesana naik taksi, habis waktu si daisy mau tlp supirnya ga diangkat.
nyampe disana kita mau mesen tiket buat garuda didadaku tapi udah abis juga. akhirnya kita nonton KCB deh, haha. sumpah tempatnya gak pw banget paling depan. habis cuma itu yang tersisa, alah. pulangnya kita naik mobil daisy lagi. si Ninis dan Chaca turun di jalan nah sedangkan gue dan Lia turun di rumah daisy. udah sampe sana gue di temenin lia nyari ojek buat gue. dan akhiiirnya gue pulang juga deh. hahahahahahaaaaaaa

pencerita : Echa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar