Sabtu, 06 Juni 2009

hanya permainan (ingat!)

Buat lo semua yang gak ahli, gue saranin jangan ikutan main permainan ini. karena ini agak berakibat fatal. hehehehehehe (lebay. boong gue)

jadi tuh kemaren kita (gue,echa,lia,ninis) ngetawain yg lg main sepak bola di luar kelas (lebih tepatnya sepak botol deng karena mainnya pake botol. hehe) trs ngeledekin gitu dehhh.....
nah lia nyeletuk gini " itu kayaknya miskin ama gak modal bgt ya ngerebutin bola... hahahahaha" yang laen pada ketawa ketiwi aja noh dengernya terus nyeletuk sendiri-sendiri(gue lupa) terus li nyeletuk lagi " bener- bener gak modal. gimana itu kalo yang direbuti daisy" spontan pada ketawa sedangkan gue yang salting gituuu....
eh masih ngomongin gitu deh pokoknya tiba-tiba ada yang nyeletuk lagi siapa gitu gue lupa " eh lia-liat itu rebutannya sampe begitu!(botolnya dikerumunin gitu rebutan kayak bagi-bagi sembako) gimana kalo bener-bener rebutan daisy itu yak? " pada ketawa gue ngomong " ah gila lo! apa sih" sambil ketawa+salting(tetep)....
terus tiba-tiba lia narik gue sambil ngomong " coba kita peragain gimana " gue jawab " ah, gak mau " lia masih sambil ngomong " siapa yang bisa nyipok dia itu pemenangnya. hahahahahahahaha" pada ketawa. eh tiba-tiba mereka langsung megang gue terus lia berusaha nyipok gue. gue panik pengen jerit kagak bisa. gue bener-bener udah kayak apaan tau! sebenernya kita biasa tuh main kayak begitu cuma gak ampe kena cuma boongan nah yang ini ampe kena....
terus langsung deh tuh berlanjut main cipok-cipokan! gue jg ikut-ikutan cipokin lia,ninis,echa + ester. hahahahahaha. pas reghina, chica, ama chaca dateng dari bawah abis istirahat pun langsung gue cipok. buakakakakakakakakakak....
kalo reghina sih udah biasa wong dia yang sering gitu abis gue cipok aja dia langsung ikutan main. kalo chica,agak syok tapi biasa aja dia udah memaklumi ketidakwarasan ini. hehe... nah kalo chaca tuh geli bgt. terus pas gue cipok gak kena-kena. gue terus ngejar dia,nugguin dia lengah gak berhaisl jg. gue ampe jungkir balik kagak berhasil-hasil. huh perjuangan gue sia-sia. yaudah kita tutup permainannya dengan ketawa ketiwi seperti biasa... hahahahahaha
inget ya, ini cuma permainan kita jangan jadiin fitnah ato apapun. cuma lucu-lucuan. itulah kita. GILA!!


pencerita : daisy (bosen ye gue mulu yg cerita. echa jrg bgt. padahal, ini blog yang punya gue ama echa lho)

1 komentar: