Jumat, 26 Juni 2009

GURU KELAS 7.4 TERCINTAAA

kalo ini, daftar nama guru yang ngajar kelas gue...

walas & pelajaran ips: bu masnih, sebenernya baik cuma kadang nyebelin(hehe) tapi gue maklumin udah tua. kasian deh karena ngomongnya gak jelas sering dikatain. (maapin kita ya buu)

pelajaran tik : pak kamal yang pastinya canggih bgt.. kalo lg baik ya baik tapi kalo lg galak behhh takut gue

pelajaran bhs. inggris : mr. nababan, wetsss ni guru asik cuma ya klo lg marah jg serem sih...

pelajaran bhs. indonesia : bu wid, asik juga walopun kadang ngebosenin karena kalo ngoreksi soal dari a ampe z mesti dimengrti tapi seruu

pelajaran mtk : bu maria, sejujurnya gue kasian ama guru yg ngajar kls gue terutama bu maria. dia tuh pernh dikatain ama temen" eh bu maria curhat ama bu masnih sedih dikatain begitu. semenjak itu temen gue tobat dah (gue jg)

pelajaran pembukuan : bu rahma, walopun pendiem tapi semanjak semster 2 bu rahma lebih tegas ama kls gue. wkt itu bu rahma jg pernah nangis di kelas gak tau penyebabnya apa mgkn jg krn kelas gue

pelajaran ipa : bu nasrah, temen-temen pada sebel kayaknya tapi walau begitu masih pada sadar gue juga tentunyaa tapi bu nasrah juga baik kok

pelajaran plkj : pak tommy, kita hampir gak pernah bljr. tau-tau ulangan aja. pak tommy seneng cerita-cerita

pelajaran pkn : bu anita, termasuk guru favorit gue. karena menurut gue bu anita ngajarnya paling asik, gk ngebosenin seru deh. bu anita seneng bercanda dan gak gampang marah

pelajran agama : bu muslimat, gurunya agak jorok. hihi matanya tajem kalo lagi ngajar ada yang ngobrol langsung disuruh ke depan kelas

pelajaran senibudaya : pak epri, jago banget gambar (takjub gue) dan setiap pelajran pak epri kita juga jarang banget belajar dan pas pak epri lg nerangin kita suka gak dengerin (maaf ya pak)

pelajaran olahraga : pak yakobus, metallll bandel dikit ketekin boo baunya kagak nahan... hehe

buat guru guru, maapin kita yaa. mgkn guru guru gak akan baca ini tapi kita minta maap dari hati yang paling dalem (huaaaa lebay) dan kita meras bersalah banget ama guru guru. sekali lagi maapin ya pak bu...

penulis : daisy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar