Kamis, 18 Juni 2009

PERPISAHAN KELAS 9

karena gue anak padus (ehem bkn sombong yaa) jadi gue ikut perpisahan anak kelas 9. Disitu gue nyanyi mars 109 ama padamu negeri... inilah awal mulanya
jam setengah 6 pagi gue dibangunin ama nyokap tapi karena masih ngantuk akhirnya gue tidur lagi dan bangun jam 6. bangun-bangun gue langsung arapn dan mandi. selesai siap-siap, gue langsung berangkat gue datengnya pas tuh jam setengah 7. disekolah udah ada Ninis, Chaca, Jihan, Alya, Alin dan Dea. disana kita sempet ngobrol sebentar setelah itu Echa dateng. kita masih ngobrol bentar abis itu berangkat naik mobilnya. di jalan, macet banget padahal kita udah telat tuh tapi mau gimana lagi, yaudah akhirnya kita ngobrolama bercanda-canda ajaa. sekitar jam 8 lewat lah kita nyampe. sampe sana dibagiin bros kembaran gitu rus langsung latiha. pas udah selesai kita langsung duduk. trus dibagiin snack gitu. gue nungguin acaranya dimulai lamaa banget, taunya baru dimulai jam 9. itu pun gak langsung nyanyi, masih ada pidato dulu yang lamanya minta ampun. pas saatnya nyanyi, jengjengjeng gemeter guee. untung cuma bentar dan pas selesai kita langsung duduk nunggu untuk nyanyi lagi. lama banget kita duduk gak ngapa-ngapain bosen banget pokoknya, yaudah gue mondarmandir aja ke toilet. hehehehehe
terus tadi padus anak kelas 9 tuh nyanyi. keren banget deh. mereka kan nyanyi 2 kali, yang kedua tuh nyanyi apa gitu nah kak siapa dan siapa (gak tau namanya. maafkan sayaa) itu ngasih bunga ke mr. Nababan dan bu siapa gitu ( hehehe) pokoknya keren deh. ada yang nyanyi berdua jugaa. keren deh pokonya. kk kelasnya juga cantik-cantik. yaampun gue ngebayangin kalo gue yang disitu. huahahahahahahahahahaha...
lanjut, pas gue mesti nyanyi padamu negeri nyanyi lagi. males deh gue, nyanyi juga gak didengerin malah disuruh keras segala macemm. dan tugas gue selesai. tapi, gue masih gak boleh keman-mana sampe acara hiburan. pas acara hiburan mulai deh tuh gue jalan-jalan gaje. abis gue pegel banget duduk terus. tau gak sih gue pnasaran bintang tamunya siapataunya band sevenfive kalo gak salah. kalo salah, maap yee.. karena gue gak tau lagunya, gue cuma joget-joget gaje gitu. terus tuh nyanyi berapa lagu dah tuh tapi gue cuma tau satu lagu yang dinyanyiin. yaitu lagu make it mine. yaa saya pun ikut bernyanyi. hahahahaha
kak Rafa tuh pengen foto gitu akhirnya kita kedepan eh semua(gak semua juga sih) ikutan kedepan dan poto-poto juga. terus udah agak berapa lam, gue juga udah sempet muter-muter lagi gue kedepan lagi. terus gue joget-joget ama Ninis sengol-senggolan pantat gitu. eh yang nyanyi ngeliat terus ketawa. nyamperin ke deket kita gitu. hahahaha malu deh. pas udah boleh pulang, karena masih nunggu dijemput, kita poto-poto dulu sampe puas. sebelumnya belum begitu puas tapi karena udah dijemput kita pulang. sebelum pulang kita mau makan dulu kita sempet ada acara debat noh tapi akhirnya deal kita makan di pizza hut deh. disana, Jihan bener-bener ngelawak tapi gue gak begitu ketawa ngakak kayak Ninis dan Chaca karena ya lagi jaim tuh gue. hahahahaha
setelah kenyang dan udah selesai, kita pulang dehhhhh...
capeknya mana besok lg ulgn lg. cape dehhhh


pencerita : Daisy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar