Sabtu, 06 Juni 2009

todayyyyy

AC kamar gue tuh bermasalah. alias panas banget! gue udah bilang ama nyokap gue untuk di servis tapi bisanya baru sekarang jadi gue bersabar dulu panas-panasan noh. Nah tadi pagilah saatnya... JENGJENGJENG! (ceritanya heboh) pagi-pagi gue dibangunin karena kamarnya mau diberesin gitu deh. gue kira udah jam 8 soalnya semalem nyokap gue bilangnya mau diberesinnya jam 8. karena gue masih setengah sadar gue kekamar mandi cuci muka segala macem. pas udah seger, gue liat jam taunya masih jam 7! tapi tak apalah.... nungguin tukang AC nya kagak dateng-dateng padahal gue udah rela bangun pagi tuhhh taunya baru dateng jam 10. yaampun sabar lagi dah gue demi kenyamanan tidur gue nanti. mana servisnya lama udah gitu bet gak ngapa-ngapain. gue sms echa. dibales. akhirnya kita smsan. gue sambil nyari kegiatan lain soalnya blsnya lama geto. yaudah akhirnya gue baca novel aja(kmrn tuh gue abis borong novel... hahahaha asikk)setelah novelnya slese dibaca (jadi tu novel udah gue beli sebelum gue borong kemaren, nah pokoknya udah akhir-akhir cerita gitu) jadi gue diem aja. terus gue nonton, akhirnya pas gue lemah,letih menunggu akhirnya ACnya udah slese di servis!!!!! HORAYYYY... gue langsung ke kamar nyba dingin gak ACnya eh taunya dingin (haha orang norak jangan ditiru yak) dan akhirnya gue langsung nulis cerita di blog deh... menunggu yang tidak sia-sia hahahahaha



pencerita : daisyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar