Kamis, 04 Juni 2009

Rabu,03-06-2009 = BAD DAY!!!

itu tanggal bad day gue ama echa. tau krn apa? krn kita itu berantem..
sebenernya masalahnya sepele cuma gara-gara pr tapi jadi panjang gitu deh karena ada salah paham gituuu...
echa karena lagi ada masalah gitu jadi makin pusing karena soal pr-pr ini dan akhirnya dia emosi dan ngatain gue dengan kata-kata yang kasar...
sedangkan gue emosi karena diktain jadi makin ributlah kita. pokoknya panjang bgt ceritany lia dan ninis juga udah bujuk kita buat baikan tapi agak susah gitu jadi mereka berdua harus berusaha keras. yang kocak, pulsa gue yang tadinya 6000 langsung abis cuma buat marah-marah. ninis ama lia juga(hehe maap ya krn kita) hahahahaha... mereka berdua juga jadi tidur jam 12 krn kita. keesokan paginya, echa sms gue tuh minta maaf. tapi gue masih agak emosi karena semalem udah gitu pulsa gue abis jadi gak gue bales. eh di sekolah kita sempet diem-dieman tuh karena sama-sama gak berani ngomong sampe akhirnya pas lagi latihan padus echa ngomomng minta maaf lagi terus langsung baikkan deh. pas lagi pelajaran bahasa inggris kalo gak salah, mr. kan blm dateng terus kita ngobrol seperti biasa nah ninis ama lia ngungkit-ngungkit lagi. terus mereka bilang gini

n:ninis
l:lia
d:gue
e:echa

n: " blvhisdyf........... (maaf saya lupa ngomong apa)"
l: " hfhjkfgh...(saya juga lupa. hehe)
e: " please deh gak usah diungkit-ungkit lagi hehe"
d: " hehehehe tau nih.."
n: " lo kalo marahan gak kira-kira. malem-malem marahan pulsa gue ama bonus gue ampe abis"
l: "iya gue juga"
d: " gue jg kok"
n: " lo kalo mau marahn pagi-pagi dapet bonus 100 kan..."
semua pada ketawa
l: " iya bener. huahahahahahaha"
d: " hahahahaha yaudah cha besok kita marahn pagi tp jam 10 aja biar waktunya mepet. kita baikkanya sore aja"
e:" iya nanti ya... hahahaha"
n: " yee jangan dong. sama aja boong"

pokoknya gituu deh... obrolan yg panjang bgt....
tapi pokoknya jangan sampe deh marahan lagi apalagi sampe ngatain pake kata kasar. makasih buat lia dan ninis yg udh mendamaikan kita berdua... hahahaha
i love my soulmate,best friends and all my friendsss...hehe

pencerita: daisyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar